[REVIEW] LOVE, BONITO

7:03 AM

Hello guys!
Kali ini aku mau review salah satu brand lokal favorit para blogger dan fashionista yaitu LOVE, BONITO. Pasti sudah familiar kan?

LOVE, BONITO pertama kali didirikan di Indonesia pada Mei 2015. Berawal dari beberapa remaja berumur 18 tahun yang punya keinginan untuk membagi rasa cinta mereka terhadap fashion. Tidak hanya menjual pakaian, LOVE, BONITO berdiri sebagai komunitas untuk mendukung kaum wanita untuk menciptakan perubahan yang positif. Dengan didirikannya LOVE, BONITO, diharapkan para wanita terinspirasi dan semakin percaya diri. Terbukti dengan desain-desain pakaiannya yang cenderung bold namun tetap classy. Sesuai dengan image para wanita saat ini.
Awalnya hanya online retail, namun sekarang LOVE, BONITO sukses mendirikan offline store-nya di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta dan Surabaya.

Aku diberi kesempatan untuk berbelanja di website LOVE, BONITO oleh Clozette Indonesia. Pertama aku masuk ke website LOVE, BONITO. Kalian bisa memilih kategori tertentu atau langsung melihat new arrivals-nya. Klik produk yang diinginkan lalu pilih warna dan size yang sesuai dengan ukuran tubuh kalian. Kalian bisa langsung "Add To Cart" produk yang kalian inginkan dan langsung "Proceed To Checkout" atau "Continue Shopping" bila ingin mencari yang lain. Jangan lupa untuk register terlebih dahulu atau log in apabila kalian sudah terdaftar sebagai member LOVE, BONITO. 

Aku memilih salah satu top yang menurutku "aku banget". Because it has an element of surprise. It's worth every penny for the quality! Dengan harga yang cukup diatas rata-rata, top ini punya kualitas yang oke banget. Aku suka banget modelnya yang dari depan terlihat classy but in the back it's all about the party! Cocok buat day and night outfit! Bahannya dingin dan cukup tebal. Pengirimannya juga cepat.






OUTFIT:
LOVE, BONITO Top // PULL&BEAR Flare Jeans and Platform
 

Harga: ★★★
Kualitas Produk: ★★★★
Bahan: ★★★★
Desain Produk: ★★★★
Pelayanan/Shipping: ★★★★★

Overall it's satisfying! Walaupun harga diatas rata-rata, tetap worth every penny kok! 
Happy shopping guys!

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Michella%20Georgia

Jangan lupa kalian bisa memasukkan kode voucherku untuk mendapatkan potongan 50.000 dengan minimal pembelanjaan 250.000 di Sociolla!
xo,
G

You Might Also Like

1 thoughts

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe